Pages

Labels

Jumat, 03 Agustus 2012

Cara Update Google Chrome


Setahu ane dalam dunia ‘penjelajahan internet’ baik itu mau cari informasi, baca berita, nge-tweet atau facebook-an ada 2 browser yang sering dipakai yaitu Google Chrome dan Mozilla
Nah, kalu ane sendiri lebih cenderung memakai  Google Chrome coz disamping browser ini tergolong ringan, browser ini menurut ane lebih user friendly.
Berikut ane jelaskan cara update google chrome agan-agan. Ini step-stepnya :


  • Langkah pertama yaitu klik icon ‘settings‘ atau ‘setelan‘ ( )  yang tepat berada dibawah tombol close. Kemudian akan muncul sebuah jendela option dan pilih ‘About Google Chrome‘ atau ‘Tentang google chrome‘.
  • Kemudia akan muncul sebuah jendela yang menampilkan informasi tentang Versi browser, dan secara bersamaan secara otomatis browser google chrome akan mencari apakah ada update yang terbaru.
  • Tunggu beberapa saat maka secara otomatis lagi setelah mendapatkan versi terbaru maka akan diinstall ke komputer agan-agan.
  • Pada tahap ini agan-agan mungkin akan menunggu proses instalasinya sekitar 5 – 10 menit tergantung koneksi internetnya. Setelah proses selesai maka akan ditampilkan

Congratulation!!!! Proses done!

Dapat dilihat bahwa update yang dilakukan telah selesai, pada browser yang saya pakai update yang dilakukan yaitu dari versi 15.0.874.121 m ke20.0.1132.57m.  Selamat mencoba !

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About