Pages

Labels

Jumat, 03 Agustus 2012

‘Lujan Zoo’ : Kebun Binatang yang Kontroversial!


‘Lujan Zoo’ begitulah namanya gan, Kebun binatang ini terletak dipinggiranBuinos Aires, Argentina. Mengapa Kontroversial? Karena pengunjung tidak hanya menikmati pemandangan binatang buas dari kejauhan, tapi juga dapat menungganginya, berfoto, memberi makan, atau ‘shake hand’. Ane juga pas baca awalnya ga percaya gan….tapi ternyata Kebun binatang ini telah dibuka sejak 1994 dan sampai sekarang belum sekalipun terjadi kecelekaan yang tidak diinginkan kepada pengunjung. Istimewa bukan?
Berikut adalah seorang anak yang berani berphoto dengan 2 hewan buas di ‘Lujan Zoo’ :



Yang menjadi pertanyaan sekarang gan, kok iso yah hewan-hewan buas yang ada dikebun binatang tersebut bisa sejinak itu? Banyak yang berspekulasi bahwa hewan-hewan tersebut dibius sehingga tidak menimbulkan bahaya sedikit pun kepada pengunjung. 
Tapi, Jorge Semino yang merupakan Direktur dari ‘Lujan Zoo’ membantah tuduhan itu, Dia mempunyai penjelasan lain yakni bahwa hewan-hewan buas yang ada pada  ’Lujan Zoo’  dibesarkan dengan cara yang ‘UNIK’  yang melibatkan interaksi langsung dengan manusia. 
Jorge Semino berkata “educate them with love, affection and respect, and they will return the same,”  ……….such a awesome technique i think to raise an animal. 


Berikut adalah beberapa photo dari para pengunjung yang menikmati ‘kontroversi’ dari kebun binatang ini….








0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About